cara mendapatkan uang dari apk 2020

Advertisemen


Sweatcoin tersedia di App Store untuk perangkat iOS atau di Google Play Store untuk perangkat Android. Setelah Anda mengunduh aplikasi dan mengaktifkannya, Anda akan mulai mendapatkan poin untuk setiap langkah yang Anda ambil. Ini adalah cara yang fantastis untuk menjadi bugar dan menghasilkan sekaligus. Aplikasi ini menggunakan pelacak GPS Anda untuk mencatat langkah-langkah yang Anda ambil setiap hari. Setelah Anda mengumpulkan cukup poin di akun Anda, Anda dapat menukarnya dengan item kebugaran berbeda yang ditawarkan aplikasi. Jadi mulailah berjalan hari ini untuk mendapatkan tubuh yang bugar, menurunkan berat badan, dan mendapatkan produk kebugaran yang luar biasa untuk usaha Anda
Link : Download Sweatcoin Android
Link : Download Sweatcoin IOS

Berikut Cara Nuyul Sweatcoin per reff $6 dollar Tanpa Batas

1. Download Apk VPN di Playstore
2. Setelah Apk VPN terdownload buka lalu aktifkan VPN dan setting server ke USA ( Amerika ) lalu sambungan VPN.
3. Setelah itu masuk ke menu pengaturan HP hapus data dan cache " Playstore " lalu ganti akun playstore dengan akun satunya.
4. Setelah semua selesai download aplikasinya
5. Buka aplikasinya lalu daftar menggunakan akun gmail sobat

Bagaimana cara withdraw di Aplikasi Sweatcoin!!!

  • Anda harus mendapatkan sweatcoins untuk menukarnya dengan diskon atau produk di aplikasi.
  • Produk rata-rata harganya 30 hingga 300 sweatcoins.
  • Anda dapat menukarkan sweatcoins Anda dengan produk-produk diskon seperti sepatu Nike, alat kebugaran, produk yang berhubungan dengan kesehatan, Fitbit's, dan produk yang berhubungan dengan kesehatan lainnya.
  • Perusahaan sekarang menawarkan opsi hadiah grup. Anda dapat bekerja sama dengan sekelompok teman dan mentransfer semua sweatcoins Anda ke dalam satu akun. Orang yang menerima semua koin sekarang dapat menggunakannya untuk mendapatkan kartu hadiah, produk, atau kartu hadiah melalui PayPal. Ini sangat ideal jika Anda ingin membeli barang yang lebih besar yang harganya mahal untuk teman. Anda dapat menggabungkan upaya Anda untuk membeli item ini sebagai hadiah untuk orang lain.
  • Anda sekarang dapat menerima $ 50 di akun PayPal Anda setelah Anda mengumpulkan 3.650 sweatcoins. Mereka juga memiliki kartu hadiah $ 50 untuk Amazon atau Forever 21 untuk jumlah yang sama dari sweatcoins.
  • Perusahaan tidak memiliki sarana untuk mengubah poin Anda menjadi uang tunai nyata sehingga mereka dapat mengirim Anda ke akun PayPal Anda. Namun, dari waktu ke waktu perusahaan akan menawarkan Anda kartu hadiah PayPal yang dapat Anda beli dengan poin Anda. Kartu hadiah dikirim ke akun PayPal Anda tempat Anda dapat mengonversikannya menjadi uang.


Advertisemen