Berikut Tutorial Nuyul Baca Plus Dapat Saldo 1 Juta Terbukti

Advertisemen

Budayakan membaca asal tidak salah menilai

Hallo sobat jumpa lagi dengan saya dan kali ini saya akan membahas tentang cara cepat mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android berikut caranya

Mungkin sobat semua sudah paham apa itu aplikasi baca plus,,iya baca plus adalah aplikasi android yang bisa memberikan sobat pulsa gratis tiap hari dengan syarat membaca artikel dan mengumpulkan poin buat di tukarkan ke pulsa gratis

Nah,,yang akn saya bahas kali ini adalah cara cepat mendapatkan poin dengan mengunakan cheat reward yang saya dapat dari temen cheater online saya dia sudah berpengalaman tentang dunia cheat online seperti game online dan aplikasi reward,,,

Apa itu cheater!!

Cheater dalam sebuah aplikasi reward biasanya menggunakan sebuah cara yang tidak standar untuk menciptakan sebuah keuntungan lebih daripada pengguna yang normal sehingga biasanya membuat poin atau saldo tersebut lebih mudah dan instan dengan jumlah tertentu dengan secara instan

Cheat dapat diaktifkan dari aplikasi reward itu sendiri, dengan memasukkan kode rahasia untuk mengaktivasikan sebuah cheat, jadi sobat jangan heran banyak kalau di media sosial banyak yang share aplikasi reward dengan saldo atau poin yang hingga jutaan padahal aplikasi itu masih baru karna sebagian dari mereka menggunakan cara curang seperti ini

Apa menggunakan cheat ini aman?

Perlu saya tegaskan sob menggunakan cheat berarti bisa dikatakan curang dan bisa dibanned akun tapi kalau kita bermainnya rapi ya tentu aman2 saja contohnya akun saya sampai saat ini aman2 saja dan sudah berhasil pay out hingga jutaan rupiah

okey vroh langsung saja ke TKP

Disini saya akan membagi cheat 1 juta poin dari baca plus namun sebelum sobat ikuti cara dibawah dan cara pengaktipannya

Pertama sobat download dulu aplikasi baca plusnya dan pastikan sobat sudah menghapus dan me log out apk dan akun baca plus sobat karna untuk melakukan cheat usahakan akun lain download aplikasi baca plus klik disini

Kedua setelah sobat instal dan login akun baru selanjutnya adalah tahap memasukkan kode cheat untuk mendapatkan 6 juta poin dari baca plus

Sobat klik menu masukkan kode invite teman dan masukkan kode cheat ini Fsck29h4i ke dalamnya lalu di kirim

kenapa kode cheat harus dimasukkan ke kode invite teman atau jangan2 ini kode reff admin?

Di sini saya akan memperjelas kembali tentang cheat online!!!

Di dalam cheat online beda dengan cheat offline kalau cheat online kita harus mengirimkan kode rahasia keserver tujuan jadi hanya dengan cara memasukkan kode di invite temanlah kita bisa mengirim kode perintah langsung ke server aplikasi tersebut

Kedua dan untuk mendapatkan 6 juta poin biasanya akan masuk 3 sampai 5 hari dan sobat musti aktip jadi member selama seminggu ini wajib agar akun sobat aman dari pembaned tan akun ilegal
Advertisemen