Cashzine Aplikasi Terbaik Untuk Mendapatkan Uang Online Secara Halal

Advertisemen

Cashzine adalah Aplikasi Penghasil Uang Gratis



Kombinasi kecerdasan buatan, editor profesional dan hadiah uang tunai, pengguna bisa mendapatkan berita utama, panas lokal, hiburan, kesehatan dan kesejahteraan, masalah sosial dan berita multi-kategori setiap hari. Selama proses membaca, platform ini menyediakan uang saku dan bonus, yang terbentuk sebagai koin dalam Aplikasi untuk mendorong pengguna mengembangkan kebiasaan membaca yang baik. Pengguna dapat menukar koin dalam Aplikasi dengan uang tunai kapan saja

Cashzine konten berita yang luar biasa Agar pengguna dapat memilih tajuk utama, berita fokus sosial, berita panas hiburan, pos kesehatan, anekdot domestik dan internasional, serta artikel populer berita multi-kategori lainnya.

Rekomendasi cerdas Cashzine Rekomendasi hasil personalisasi dari algoritma kecerdasan buatan untuk menunjukkan minat Anda dan membuat berita Anda sendiri. Semakin banyak Anda membaca berita, semakin akurat rekomendasinya.

Hadiah Tunjangan Uang Tunai yang Menarik Untuk memenuhi kebiasaan membaca yang baik dari pengguna, platform ini menyediakan tunjangan uang tunai dan bonus. Untuk memberikan para pengguna berbagai tingkat penghargaan dalam bentuk koin dalam aplikasi. Misalnya: baca artikel untuk mendapatkan 5 koin emas, lakukan tugas untuk mendapatkan 15-30 koin emas, 4 kali lebih banyak. Pengguna dapat menukar koin emas menjadi uang tunai sesuai dengan preferensi mereka sendiri, sebagai tunjangan bacaan mereka sendiri, dan gratis.


DOWNLOAD Cashzine


Cara pendaftarannya

download aplikasi cashzine

sobat daftar mengunakan email pilih negara indonesia supaya bisa WD via rekening bank


masukan kode 6826560 supaya dapat 8000 pertama per reff 5000 min wd 20000

verifikasi email cari di email spam kalo kurang jelas tinggalkan komentar

Pabila temen yang sobat invite aktip membaca maka pendapatan sobat bisa 2 kali lebih besar karna 1 temen saja bisa dapat 40.000 koin
Legit dan terbukti membayar
Advertisemen