Trik Nuyul Apk Cashzine Menggunakan 2 Hp Android Dibayar

Advertisemen
Apk Dapat Pulsa Gratis Dari Play Store untuk perangkat Android. Dengan Aplikasi ini anda akan dibayar Pulsa gratis ketika anda berhasil menyelesaikan berbagai tugas. Anda dapat dengan mudah mendapatkan Pulsa gratis Di aplikasi ini penasaran yuk simak dan baca artikel di bawah ini

Cara Mendapatkan Koin Banyak Di Cashzine


Cashzine merupakan aplikasi berita online dengan berita terupdate dan teraktual setiap harinya. Bemberi komentarmu untuk berdiskusi dan bagi informasi terbaru dengan topik terhangat bersama teman.

Apakah aplikasi Cashzine bisa di hack???

Kalau menurut saya pribadi sih itu mitos atau hoack kenyataannya aplikasi Cashzine tidak bisa di hack tapi bisa di tuyul menggunakan aplikasi termux cuma itu rawan kena banned jadi kali ini saya akan berbagi trik nuyul dengan aman tanpa banned menggunakan 2 smartphone android

Berikut cara nuyul aplikasi Cashzine menggunakan 2 hp android

Dalam trik ini kita akan  memanfaatkan program refferal jadi sobat bisa ikuti langkah2 di bawah:

TAHAP 1 :

Pertama sobat download dulu aplikasinya di playstore atau bisa juga klik link dibawah :

Link : Cashzine apk

Selanjutnya buka aplikasi Cashzine buat akun baru login menggunakan akun facebook atau google pastikan sobat memilih negara indonesia jika sobat ingin dapat bonus pendaftaran sobat bisa gunakan kode reff saya dulu ini kodenya : 6826560

TAHAP 2 :

Siapkan hp yang ke dua selanjutnya sobat kirim link reff dari akun utama ke hp kedua download dan daftar akun nuyul kemudian sobat masukkan kode reff akun utama sobat jika sudah maka akun utama sobat akan dapat bunus invite teman,,di akun nuyul usahakan sobat lakukan beberapa tugas dulu setelah itu sobat log out hapus data  di akun nuyul lalu lakukan pendaftaran lagi dan masukkan kode reff akun utama sobat lagi lakukan berulang2 hingga poin akun utama sobat cukup dan bisa melakukan penarikan

Per invite bisa dapat 10.000 poin hingga 40.000


Saya kasih tau ya kunci sukses nuyul yang aman dan terbukti membayar

1. buatlah akun gmail sebanyak mungkin kalau saya sih sudah punya 100+ akun gmail + 1 box kartu axis aktip karna kartu axis yang murah

2. 1 box kartu axis saya gunakan untuk nuyul aplikasi yang daftarnya pakai no Hp seperti newscat,unta,lazada dan masih banyak lagi

3. jadi disaat ada aplikasi penghasil uang terbaru anda sudah punya alat tempurnya

4. Trik nuyul yang saya share ini fakta dan aman karna kita kerja jadi sering2 mampir ke blog saya agar sobat tidak tertipu dengan konten hack hoak yang saat ini lagi viral di pencarian google

Begini Cara Aplikasi Ini Membayar Anda

Di cashzine sobat akan di bayar dengan uang tunai langsung masuk rekening kumpulkan poin lalu jika poin sudah cukup sobat bisa tukar dengan uang tunai

Nah Sekian dulu info Dari saya tentang Aplikasi Rewards Yang Terbukti Membayar Dan Nantikan Aplikasi Rewards terbaru di post berikutnya
Advertisemen